alt

Starberita - Lubuk Pakam, PNS adalah merupakan unsur abdi negara dan abdi masyarakat yang harus menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah, mampu tampil menjadi panutan dan contoh tauladan di tengah-tengah masyarakat.
Abdi Negara diaplikasikan dalam bentuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara serta seluruh masyarakat, karena telah terikat dengan  peraturan dan ketentuan yang mengatur tentang pembinaan PNS

Hal ini ditegaskan Pl Sekdakab H Syafrullah Ssos MAP, mewakili bupati Deli Serdang saat penyerahan SK CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dari tenaga honorer kategori I di lingkungan Pemkab Deli Serdang  formasi tahun 2012, di Aula Cendana Lubuk pakam, kemarin.

Meskipun selama masa percobaan sebagai CPNS mendapat gaji 80% dari gaji pokok PNS, diminta agar tetap  dapat bekerja sebaik-baiknya dengan memegang prinsip  prestasi, disiplin, dedikasi, loyalitas dan tidak melakukan perbuatan tercela (PD2LT).

Kepada seluruh CPNS yang telah menerima SK pengangkatan, agar tetap kehadirat Tuhan Yang Maha pengasih dan penyayang atas limpahan rahmat yang telah diberikan. "Kesyukuran itu harus ditunjukkan dengan meningkatkan semangat kerja yang lebih signifikan, karena harus dicamkan, bahwa dari pengangkatannya sebagai CPNS ini, ditengah-tengah masyarakat  muncul  expektasi besar  akan terjadinya peningkatan pelayanan",ujar Pl sekda.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang(BKD), Sahnan SH, melaui Kabid pengadaan dan mutasi pegawai Drs Syahrul MPd menjelaskan, SK pengangkatan 50 tenaga honorer menjadi CPNS kategori I berdasarkan golongan,  masing-masing golongan  III/a  2 orang, II/c  1  orang, II/a 25 orang, I/c  9 orang dan  golongan I/a 13 orang.(TH/MBB)

 

Beri Komentar


Security code
Refresh


>