Starberita - Medan, Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk menyambut hari-hari besar seperti Idul Fitri, pernak-pernik hari raya umat Islam ini seperti Parcel mulai Ramai disediakan disejumlah Supermarket di kota Medan.
Merayakan Lebaran rasanya kurang lengkap tanpa adanya parcel yang biasa disajikan di dalam berbagai kemasan unik dan menarik. Tidak heran jika menjelang Lebaran seperti saat ini, penjualan parcel cukup menggairahkan.
 
Meskipun hari raya Idul Fitri masih lama lagi, namu Parcel sudah menghiasi berbagai mall dan toko di kota Medan. Aini, penjaga stand parcel Lotte Mart di Mal Center Poin Jalan Jawa Medan mengatakan ada beragam bentuk dan harga parcel yang ditawarkan oleh pihaknya.

"Kami menawarkan beragam bentuk parcel yang menarik dengan beragam kemasan dan harganya, mulai dari Rp30 ribu, Rp70 ribu, Rp115 ribu, Rp300 ribu, Rp350 ribu, hingga Rp 475 ribu," jelasnya kepada Starberita, Jumat (19/7).
 
Sementara itu, di supermarket Irian jalan Aksara Medan yang juga menjual kemasan dan perlengkapan parcel. Rina, seorang pegawai mengatakan penjualan Parcel memang sudah menjadi suatu tradisi di supermarket Irian. Mengenai kemasan, pembeli bisa memesan sendiri bentuk Parcel yang diinginkan.

"Selain menyediakan bentuk yang sudah di kemas, kami juga melayani Parcel yang dirangkai sendiri, kami juga menyediakan bahan perlengkpan parcel baik bentuk kotak, toples, rotan dan lainnya. Hal ini supaya pelanggan puas dengan pilihannya," ucapnya.

Rina juga mengatakan, untuk saat ini minat beli masyarakat masih kurang, namun berdasarkan pengalam tahun lalu, menjelang seminggu lebaran, masyrakat sudah mulai membanjiri toko-toko penjual Parcel."Biasanya di pekan ke tiga Ramadan baru masyarakat ramai memebeli parcel, bahkan seperti tahun lalu, disini saja sampai ratusan Parcel laku terjual," kata Rina.(Rez/MBB)

Beri Komentar


Security code
Refresh



>