Starberita - Medan, Beberapa toko Handphone di Plaza Millenium Medan, Jalan Kapten Muslim Medan memberikan promo harga untuk setiap unit Handphone Blackberry gemini tipe 8520. Pantauan Starberita dibeberapa toko handphone dilantai satu dan dua Plaza Millenium, sejumlah toko memasang brosur dengan tulisan " Promo Blackberry Rp.1400.000,-". Salah seorang pegawai toko handphone ketika Starberita temui menyebutkan bahwa kondisi Blackberry dalam keadaan baru, masih disegel dan bergaransi 1 tahun.


Terkait dengan isu Blackberry Rekondisi (barang bekas pakai) yang dijual baru di sejumlah toko yang berada di Plaza Millenium , Irma (21) seorang pegawai salah satu handphone yang enggan nama tokonya disebutkan menuturkan bahwa kejadian tersebut mempengaruhi tingkat penjualan Blackberry." Pengunjung lebih cerewet, banyak curiganya pas membeli sama kita, padahal tidak semua toko buat seperti itu", ujar Irma yang mengaku sangat susah membujuk pelanggan untuk berkunjung di tokonya. 


Untuk tingkat pembelian , masyarakat kini beralih ke handphone Cina yang lebih lengkap perangkat dan furniture nya, serta harga yang lebih murah. Namun sejumlah Handphone Blackberry second (bekas) pun masih banyak peminatnya. Handphone Blackberry second dijual dengan harga bervariasi , tergantung jenis dan typenya. Harga berkisar antara Rp.900.000 hingga Rp.1.700.000. (YND/YEZ)

Beri Komentar


Security code
Refresh