Starberita - Tahu kan, BB Cream yang belakangan ini populer di dunia makeup wanita terutama di Indonesia? BB Cream ini sekilas memang bentuknya mirip dengan foundation, hanya saja formulanya cenderung lebih ringan, halus, dan alami, seperti tidak memakai apapun.

BB Cream, dikenal mengandung pelembab, tabir surya, memperbaiki struktur kulit, menyamarkan noda serta meratakan warna kulit baik di wajah maupun di leher. Karena kepopulerannya, brand-brand nasionalpun mulai mengembangkan kosmetika BB Cream dari mereknya.

Belum lepas 2 tahun, teknologi kecantikan mengembangkan dunia kosmetika lagi. Jenis BB Cream yang terbaru keluar dan kabarnya menyempurnakan kekurangan BB Cream dan dikenal sebagai CC cream. Kabar selanjutnya, setelah kemunculan CC Cream, tak mau kalah, DD Cream-pun menjanjikan penampilan cantik kepada wanita.

Bingung dengan kecepatan teknologi menciptakan kemudahan penampilan ini? Kami akan menjelaskan lebih detail beda BB Cream, CC Cream dan DD Cream.

BB Cream

Bentuknya mirip dengan foundation, namun lebih ringan.
Memberikan hasil alami dan halus seperti tak memakai apapun.
Mengandung pelembab, tabir surya, memperbaiki struktur kulit, menyamarkan noda, dan mencerahkan serta meratakan warna kulit.

CC Cream

Merupakan penyempurnaan BB Cream.
Menutrisi, mencerahkan, memperbaiki tekstur dan kesehatan kulit, mengandung tabir surya yang SPFnya lebih tinggi,
Waterproof.
Membuat kulit lebih cerah alami, dan natural.
Bahkan, pada beberapa merk CC Cream, ada yang mengandung 12 fungsi/manfaat sekaligus.

DD Cream

Berbeda dengan BB Cream dan CC Cream, DD Cream bukan penyempurnaan kedua cream sebelumnya. DD Cream merupakan cream khusus untuk memperbaiki tekstur kulit di bagian kaki dan tubuh.

Memberikan kelembaban ekstra pada tubuh dan memiliki formula yang sangat ringan. Dapat membantu menyamarkan noda di kulit karena warnanya menyerupai kulit yang sesungguhnya, sehingga saat dikenakan warna kulit bagian yang satu dan yang lain sama dan merata.

Hingga saat ini mungkin BB Cream yang masih merajai pasar kosmetika Indonesia, sedangkan CC Cream dan DD Cream belum cukup menggemparkan dan dikenal di pasar lokal.
(vmc/ARS)

Beri Komentar


Security code
Refresh



>