Starberita - Medan,  DPD Demokrat Sumut baru saja usai melakukan seleksi terhadap calon legislatif yang mendaftar untuk calon anggota DPRD Sumut periode 2014-2019. Menurut pengakuan ketua DPD Demokrat Sumut Tengku Milwan, Seleksi penetapan susunan daftar Caleg PAN dilakukan dalam beberapa tahapan seleksi yang ketat.
Terdapat 100 orang Caleg dari hasil seleksi Demokrat yang di klaim Tengku Milwan merupakan caleg dari kader yang terbaik, yang didaftarkan ke KPU Sumut pada Minggu (21/4)."100 orang ini merupakan kader terbaik yang berpotensi untuk menang" ujar Milwan yang yakin dengan target peraihan 27 kursi di DPRD Sumut. " kita yakin target 27 kursi , bahkan lebih akan tercapai" tambah Milwan

Lebih lanjut Milwan menjelaskan bahwa sebelumnya jumlah calon yang mendaftar sebagai Caleg dari PAN totalnya adalah 178 orang, dan yang mengembalikan formulir sebanyak 148 orang, selanjutnya dilakukan seleksi untuk menentukan susunan daftar caleg yang akan didaftarkan. Hasil seleksi tersebutlah yang akhirnya pada hari Minggu (21/4) didaftarkan Milwan ke KPU Sumut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan sebagai Caleg dari Demokrat.(YND/MBB)

Beri Komentar


Security code
Refresh


>