alt

Starberita - Medan, Ratusan Pasang muda-mudi tampak memenuhi lantai I Plaza Paladium Medan, kamis (9/2). Mereka tidak segan mengantre panjang hanya untuk dapat masuk kerumah hantu yang menjadi wahana baru di plaza tersebut.
Pantauan Starberita, antrean panjang terlihat sejak tangga eskalator lantai I tersebut. Para pengunjung yang kebanyakan pasangan muda-mudi tersebut tidak segan untuk mengantri berjam-jam hanya untuk mendapatkan tiket masuk kerumah hantu tersebut.

Tiket dijual dengan harga Rp15.000 (Senin - Kamis) dan Rp20.000 pada akhir pekan. Wisata horor ini dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 - 22.00 WIB.Salah seorang pengunjung, Badai, mengaku sengaja datang ke Paladium untuk melihat rumah hantu tersebut."Penasaran saja, dengar beberapa cerita dari kawan-kawan yang sudah kesini, katanya seru dan seram. Makanya ini mau ngetes, seseram apa sih," ungkap Badai.

T Musri MD, penggagas wisata horor yang digelar bekerjasama dengan Bejo Production ini, mengatakan konsep rumah sakit diadopsi dari sebuah rumah sakit tua yang pernah ada di Medan pada tahun 1869. Di rumah sakit horor rekayasa itu, pengunjung dibawa ke ruangan-ruangan seram."Kita menyediakan 50.000 ribu tiket selama sebulan," ujar Musri.

Musri juga menegaskan, tidak ada unsur mistis di rumah hantu ini. "Ini murni entertainment. Horor atau ketakutan yang berasal dari kematian dirangkai menjadi hiburan. Jadi, ini murni untuk hiburan," katanya.(Rez/MBB)

Beri Komentar


Security code
Refresh